;

Kenapa Blog Nasta69 Telah Lama Vakum

Assalamu alaikum wr. wb

kembali lagi dengan nasta69 , saya telah lama vakum karena sibuknya didunia nyata, sehingga saya tidak dapat menulis post lagi. berhubung saya harus kerja dan tuntutan didunia nyata , ya akhirnya saya tinggalkan dunia web/blog. maka dari itu saya pun lama tidak cek ato browsing lagi di blog ane,.
kemungkinan saya akan post sebuah game yg sangat terpopuler yang dimainkan diseluruh dunia, yaitu game hp online, yang namanya avatar online, coc, iking ( immortalking), dll. maaf untuk sementara linknya blom saya kasih,. hehehe
lagi males, untung untungan ini mau cek blog ane lagi hehehehe,.
saya pun lagi males moding hp saya samsung c3322 alias salak ( samsung lakota ), galstar  (gt-s5282), grand prime (350h). ea saya hanya ingin dukungan dari teman teman agar saya mau ngeblog lagi, jangan lupa kunjungi blog ane tiap hari,. biar saya tambah semangat ngeblog lagi. agar blog ane tidak mati. maaf tulisan ini agak acak acakan, soalnya ni nulis cuma basingan juga. hehehe
maaf ya semuanya bila blog saya fakum sampai bertahun - tahun, blog ini sangat membantu saya soal web. sorry all.
byee pland smoga 2016 ini akan lebih baik lagi

itulah sebabnya blog saya fakum bertahun tahun, page rank saya juga menurun.

Artikel Terkait

0 comments: